Skip to main content

Inter Milan Menunggu Keputusan Patrik Schick


Sepak bola dunia -  Inter Milan dilansir sudah menempuh kesepakatan dengan Sampdoria untuk transfer Patrik Schick. Melainkan kemauan Nerazzurri masih terbentur kemauan Schick yang menanti kans bergabung dengan Juventus.

Striker berusia 21 tahun tersebut sudah nyaris pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini, sesudah Bianconeri sependapat dengan harga 30 juta euro (sekitar Rp 469,811 miliar). Melainkan saat percobaan kesehatan Schick dinyatakan mengalami problem jantung sehingga transfer batal terlaksana.

Pemain dari Republik Ceska ini dikasih waktu tambahan untuk mengerjakan pemulihan. Minggu ini Schick sudah mulai berlatih meskipun masih harus mengikuti program khusus.

Diharapkan Schick kembali mengerjakan percobaan kesehatan pada Senin (7/8/2017) untuk menentukan problem kesehatannya itu sudah teratasi. Melainkan berita terupdate dari beritaboladunia.net mengatakan bahwa Inter siap menyalip Juventus karena mereka sudah menempuh kesepakatan dengan Sampdoria.

Nerazzurri juga dilansir sudah ada kesepakatan dengan agen Schick, termasuk soal syarat seperti yang dilaksanakan dengan Juventus. Melainkan hal yang paling krusial ialah keputusan pemain, apakah berharap pindah ke San Siro atau tidak.

Sebab, Schick dipercaya masih berharap bergabung dengan Juventus. Eks pemain Sparta Praha ini ditengarai berharap mengikuti jejak idolanya, Pavel Nedved, yang sekarang masuk jajaran dewan klub berjulukan Si Nyonya Besar tersebut.

Schick cukup produktif bersama Sampdoria. Semenjak dibeli pada Juli 2016, dia memberikan kontribusi 13 gol dan lima assist dalam 35 pertandingan kompetitif.

Comments

Popular posts from this blog

Persipura Jayapura melengserkan Madura United

Persipura Jayapura melengserkan Madura United dari puncak klasemen sementara Liga 1. Hasil imbang 1-1 melawan tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/7/2017), yang membikin Si Mutiara Hitam menduduki posisi tersebut. Donasi satu angka pada laga pekan ke-13 yang diwarnai dua kartu merah ini membikin Persipura mengumpulkan total 23 skor. Mereka unggul satu angka atas Madura United, yang baru akan bermain melawan Persib Bandung pada Minggu (9/7). Meski bagi Persija, cuma kapabel menambah satu angka membikin mereka gagal menembus papan atas karena seandainya menang, Macan Kemayoran bisa menempati posisi tiga besar. Namun sekarang, Persija sepatutnya puas di urutan ketujuh dengan raihan 20 skor, cuma unggul satu atas Barito Putera, Bali United, Persib dan PS TNI, yang  belum memainkan pekan ke-13. Semenjak peluit kick-off berbunyi, tempo permainan berjalan pesat. Persija, yang dalam enam laga terakhir tidak pernah kalah, sempat mengancam gawan

MU Lebih Baik Memilih Si Morata daripada Belotti

Berita bola -  Eks pelatih regu yunior Manchester United (MU) Rene Meulensteen memberi saran Setan Merah untuk mengejar Alvaro Morata (Real Madrid) ketimbang Andrea Belotti (Torino). Morata dan Belotti jadi target utama MU di bursa transfer musim panas. Setan Merah butuh striker baru sesudah tak memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic. Menurut laporan Sky Sports, Morata telah menyatakan sepakat bergabung dengan MU. Seluruh cuma tinggal menyisakan kesepakatan antara kedua belah klub. Pemain 24 tahun tersebut malahan bisa bergabung minggu ini. Berbeda dengan Morata, Setan Merah belum memberikan penawaran sah untuk Belotti. MU konon masih ragu soal Belotti sebab mahalnya harga yang dipatok Torino senilai 100 juta euro. MU diperkirakan baru akan bergerak lebih intensif mengejar Belotti sesudah merampungkan kepindahan Morata. “Morata adalah striker yang bagus, dia rajin bergerak, tangkas, dan menciptakan kans. Seandainya yang sama bisa dikatakan seputar Belotti, namun keduanya aka

Salah Terbang ke London untuk Urusan Transfer ke Liverpool

Berita Bola  - Kisah transfer Mohamed Salah kian mendekati akhir. Laporan terbaru menceritakan bahwa pemain sayap asal Mesir itu akan terbang ke London pada Selasa (20/6/2017) malam untuk memecahkan pengerjaan perpindahannya dari AS Roma ke Liverpool. Rumor soal Salah akan pindah ke Liverpool ini telah beredar selama sebagian minggu terakhir. Sekarang, ada perkembangan terbaru yang kian positif bahwa pemain 25 tahun hal yang demikian kian merapat ke Anfield, markas Liverpool. Salah akan menjalani tes kesehatan pada Selasa (20/6) atau Rabu (21/6). Jurnalis Hady Elmedany mengatakan bahwa mantan pemain Chelsea hal yang demikian akan tiba di London pada Selasa pukul 21.05, sebelum melakukan tes keesokan harinya. Apabila Salah lolos tes kesehatan karenanya dia lantas meneken kontrak bersama The Reds di mana kesepakatan transfer ditengarai berada pada kisaran 40 juta euro (sekitar Rp 593,315 miliar) plus bonus 5 juta euro (sekitar Rp 74,164 miliar). Salah telah berpengalaman berma