Skip to main content

Liverpool vs Hoffenheim, Pertemuan yang Diharapkan


Informasi Berita Sepak bola dunia - Ada hal menarik dari kepastian Hoffenheim bersua Liverpool di babak play-off Liga Champions. Berdasarkan komentar kedua pelatih, Juergen Klopp dan Julian Nagelsmann, pertemuan itu terbukti memang diinginkan terjadi. Keduanya secara terpisah menyajikan hal hal yang demikian di laman resmi klub masing-masing, Jumat (4/8/2017).

“Pagi ini, aku berkelakar di hadapan para pemain. Saya katakan, ‘Jikalau ingin berada di Liga Champions, kita harus menaklukkan tiap lawan. Jadi, kita harus menang melawan Liverpool!’ Saya mendapatkan firasat kuat akan menghadapi Liverpool dan aku pikir ini sesuatu yang amat bagus bagi media dan para fans,” jelas Nagelsmann.

Sementara itu, Klopp berujar, “Sebenarnya ini pantas harapan aku. Jikalau harus memilih, kami sepertinya akan menghadapi regu (asal) Jerman!”

Menariknya lagi, kedua peramu strategi itu sama-sama mengevaluasi regu masing-masing sebagai lawan yang tak diinginkan sang lawan. “Saya tak berdaya upaya mereka menginginkan kami sebagai lawan,” kata Nagelsmann. Adapun Klopp menuturkan, “(Hasil undian) Ini bukan hal terbaik yang mereka peroleh.”

Pertemuan Hoffenheim dengan Liverpool juga tentunya amat emosional bagi Roberto Firmino. Dua musim lalu, dia hengkang dari WIRSOL Rhein Neckar Gelanggang ke Anfield sebagai penjualan termahal dengan harga 41 juta euro.

Sebelum hengkang, Firmino membela Hoffenheim selama 4,5 tahun. Ia tampil dalam 153 laga dengan torehan 49 gol dan 36 assist di berjenis-jenis arena kompetisi. Dua laga di babak play-off Liga Champions nanti akan jadi peluang pertama pemain Brasil itu menghadapi eks klubnya.

Comments

Popular posts from this blog

Persipura Jayapura melengserkan Madura United

Persipura Jayapura melengserkan Madura United dari puncak klasemen sementara Liga 1. Hasil imbang 1-1 melawan tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/7/2017), yang membikin Si Mutiara Hitam menduduki posisi tersebut. Donasi satu angka pada laga pekan ke-13 yang diwarnai dua kartu merah ini membikin Persipura mengumpulkan total 23 skor. Mereka unggul satu angka atas Madura United, yang baru akan bermain melawan Persib Bandung pada Minggu (9/7). Meski bagi Persija, cuma kapabel menambah satu angka membikin mereka gagal menembus papan atas karena seandainya menang, Macan Kemayoran bisa menempati posisi tiga besar. Namun sekarang, Persija sepatutnya puas di urutan ketujuh dengan raihan 20 skor, cuma unggul satu atas Barito Putera, Bali United, Persib dan PS TNI, yang  belum memainkan pekan ke-13. Semenjak peluit kick-off berbunyi, tempo permainan berjalan pesat. Persija, yang dalam enam laga terakhir tidak pernah kalah, sempat mengancam gawan

MU Lebih Baik Memilih Si Morata daripada Belotti

Berita bola -  Eks pelatih regu yunior Manchester United (MU) Rene Meulensteen memberi saran Setan Merah untuk mengejar Alvaro Morata (Real Madrid) ketimbang Andrea Belotti (Torino). Morata dan Belotti jadi target utama MU di bursa transfer musim panas. Setan Merah butuh striker baru sesudah tak memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic. Menurut laporan Sky Sports, Morata telah menyatakan sepakat bergabung dengan MU. Seluruh cuma tinggal menyisakan kesepakatan antara kedua belah klub. Pemain 24 tahun tersebut malahan bisa bergabung minggu ini. Berbeda dengan Morata, Setan Merah belum memberikan penawaran sah untuk Belotti. MU konon masih ragu soal Belotti sebab mahalnya harga yang dipatok Torino senilai 100 juta euro. MU diperkirakan baru akan bergerak lebih intensif mengejar Belotti sesudah merampungkan kepindahan Morata. “Morata adalah striker yang bagus, dia rajin bergerak, tangkas, dan menciptakan kans. Seandainya yang sama bisa dikatakan seputar Belotti, namun keduanya aka

Salah Terbang ke London untuk Urusan Transfer ke Liverpool

Berita Bola  - Kisah transfer Mohamed Salah kian mendekati akhir. Laporan terbaru menceritakan bahwa pemain sayap asal Mesir itu akan terbang ke London pada Selasa (20/6/2017) malam untuk memecahkan pengerjaan perpindahannya dari AS Roma ke Liverpool. Rumor soal Salah akan pindah ke Liverpool ini telah beredar selama sebagian minggu terakhir. Sekarang, ada perkembangan terbaru yang kian positif bahwa pemain 25 tahun hal yang demikian kian merapat ke Anfield, markas Liverpool. Salah akan menjalani tes kesehatan pada Selasa (20/6) atau Rabu (21/6). Jurnalis Hady Elmedany mengatakan bahwa mantan pemain Chelsea hal yang demikian akan tiba di London pada Selasa pukul 21.05, sebelum melakukan tes keesokan harinya. Apabila Salah lolos tes kesehatan karenanya dia lantas meneken kontrak bersama The Reds di mana kesepakatan transfer ditengarai berada pada kisaran 40 juta euro (sekitar Rp 593,315 miliar) plus bonus 5 juta euro (sekitar Rp 74,164 miliar). Salah telah berpengalaman berma